Logo

Desa Kersik

Kabupaten Kutai Kartanegara

Home

Profil Desa

Infografis

Listing

IDM

Berita

Belanja

PPID

Fantrip Kersik 2023, Kegiatan Yang Digagas oleh Pokdarwis Pantai Biru Kersik

7 Maret 2023
Ditulis oleh Jumadi
Dilihat 297 kali

Famtrip Kersik 2023, adalah kegiatan yang di gagas oleh Pokdarwis Pantai Biru Desa Kersik (Kec Marangkayu, Kukar), beserta semua elemen desa dengan mengundang secara umum para wisatawan untuk exploring potensi desa yang ada di Desa Kersik, melalui akun IG pokdarwis.

Mulai dari tarian tradisional, memanen ikan bandeng di tambak / empang, makan ikan bandeng bakar, menikmati suasana Pantai Biru Kersik, Kuliner tradisional (Nasi Pecak & Sambal Tudei), pembuatan perahu, edukasi terumbu karang, snorkling, edukasi & menanam mangrove, seni melukis Pyrography serta program Bank Sampah.

Sekitar 7 orang terpilih setelah melalui tahap seleksi, mendapat fasilitas transportasi dari Samarinda - Kersik (PP), makan, inap & semua program selama 3 hari, gratis.

Bagaimana keseruan Famtrip Kersik kemarin? Tonton aja videonya langsung. Jangan lupa share reel ini di story kalian, untuk membantu promosi wisata Desa Kersik. Yang sudah gak sabar mencoba atraksi wisata yang ada di Desa Kersik, komen / DM aja langsung ke Instagram @pantaibirukersik.

#innalrahman

Bagikan:

Berita Terbaru

Berita Terbaru

Logo

Desa Kersik

Kecamatan Marang Kayu

Kabupaten Kutai Kartanegara

Provinsi Kalimantan Timur

© 2024 Powered by PT Digital Desa Indonesia