Logo

Desa Kersik

Kabupaten Kutai Kartanegara

Home

Profil Desa

Infografis

Listing

IDM

Berita

Belanja

PPID

Pelatihan Aplikasi Kanva untuk Pelajar di Desa Kersik

17 Desember 2022
Ditulis oleh Jumadi
Dilihat 208 kali

Kersik - Mahasiswa Program Bina Desa dari Fakultas Fisipol Universitas Mulawarman (Unmul) Angkatan Ke-2 bekerja sama dengan Pemerintah Desa Kersik melaksanakan Pelatihan Aplikasi Canva untuk Pelajar di desa Kersik (10/12) yang bertempat di ruang pertemuan kantor desa Kersik.

Saat dikonfirmasi, Jumadi kepala desa Kersik menyambut baik kegiatan ini dan berharap dengan pelatihan ini para peserta dapat memperoleh wawasan baru dan pengembangan pengetahuan di bidang Desain atau IT, sehingga pelajar memiliki rasa percaya diri dan motivasi untuk terus belajar dan berkembang khususnya di era digital saat ini.

Ketua Panitia Rafly Jemminestiar juga menjelaskan bahwa pelatihan ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kompetensi individu masyarakat kersik, para peserta dibekali cara membuat kemasan, logo, poster feeds instragram, banner dan lain-lain dengan sekreatif mungkin.

"Adapun pelatihan ini adalah untuk bekal awal anak-anak SMA untuk masuk ke jenjang kuliah dan untuk masyarakat umum bisa membuat desain ataupun logo branding sendiri tanpa membayar jasa orang lain" komentarnya.

#jmd01


Bagikan:

Berita Terbaru

Berita Terbaru

Logo

Desa Kersik

Kecamatan Marang Kayu

Kabupaten Kutai Kartanegara

Provinsi Kalimantan Timur

© 2024 Powered by PT Digital Desa Indonesia